Rabu, 24 April 2013

Sesosok Wanita Berkerudung


Yap jumpa lagi dengan gw,masih ingat gak sama gw ?
Pasti pada lupakan,oke gw perkenalkan lagi diri gw
nama gw Ari,yang dari SMA48 itu ^^

Hari ini kan hari Kamis, hari terakhir gw UN..
Setelah gw selesai UN (Ujian Nasional) gw pengen refreshing dulu, wajar lah habis ngilangin stress..
Saat itu waktu menunjukkan pukul 11.00 pagi gw pun pengen jalan jalan ke pantai sambil liat cewek - cewek cantik #eh

Gw pun tiba di pantai, sambil melihat indahnya pemandangan disana, air laut yang indah, desiran ombak yang mempesona, udaranya yang sejuk, dan suara burung burung yang berkicauan..

Saat itu gw melihat bidadari yang cantik duduk di bebatuan sambil memandang langit, cewek itu memakai keredung, meskipun gw gk tau cewek itu siapa tetapi cewek itu kelihatan cantik seperti bidadari yang turun dari surga..
Dan gw pun akhirnya mendekati cewek itu, gw pengen kenalan dengan dia :D

Ehem, boleh kenalan gak kak ? ._. - Gw
Eh, iya boleh (cewek itu sambil berpaling ke arah gw sambil tersenyum) - Cewek berkerudung
Hah ? Ini ini kak melody ? (Sambil terkejut) - Gw
Eh iya, kamu kenal aku ya ? :) Nama kamu siapa ? - Melody
Haha iya kak, nama ku Ari kak, kakak ngapain disini ? - Gw
Sambil santai aja kok, sambil memandang langit, kalo kamu ri ngapain ? - Melody
Lagi refreshing kak, biasa abis ujian, ngilangin stress - Gw
Wahhh, gimana bisa gk ujiannya ? Mudah aja kan ? - Melody
Iya bisa kok kak, lumayan sih ada yang susah - Gw
Semoga lulus aja ya, Amin.. Kamu mau minum ri ? - Melody
Iya amin.. Wah beneran nih kak ? - Gw
Iya nih, kebetulan aku tadi pesen es kelapanya 2 jadi satu nih buat kamu - Melody
Makasih ya kak :) - Gw
Hahahahaha iya sama sama, gimana enak gak ? - Gw
Enak banget kak :D - Gw
Hahahahahahahahahaha - Melody

Lalu pun kami berbincang bincang, sambil tertawa riang :D

Demikianlah cerita dari gw, ingat ya cerita ini hanya ILUSI, bukan beneran :D


                                                                                       Created by : Ari risadi (@Aririsadi_48)
 

1 komentar: