Minggu, 07 April 2013

Nonton Bareng Sama Cindy Gulla




Setelah gw pulang sekolah gw pun kecapean,lalu gw mandi dulu biar seger.
Kira kira sekitar kurang lebih 15 menit gw pun udah selesai mandi lalu gw pun berganti pakaian real madrid,rencana sih malam ini mau nonton bareng pertandingan Real Madrid VS Levante malam ini sama cigul di rumahnya.

Karena sekarang masih jam 18.00 dan nonbar nya jam 01.00 jadi gw pun santai dulu main game di rumah gw,saat gw sedang seru serunya main game tiba tiba handphone gw berdering..

(Kring.. Kring... Kring...)(Bunyi handphone)
Halo - Gw
Iya, halo ini ari ? - Cigul
Iya ini aku,ini siapa ya ? Gw
Aku cindy - Cigul
Oh cindy pantes suaranya loli :D, ada apa cin ? - Gw
Ahh kamu aku jadi malu >_< nanti malam jadi kan kerumahku ? -Cigul
Hahaha... Iya jadi kok - Gw
Nanti kalo kamu kerumah aku bawa cemilan ya buat kita nonbar nanti -Cigul
Oke deh oke -Gw
Baiklah makasih ya ari, sampai nanti malam dahhh.. - Cigul
Iya cin sama sama,dahh.. - Gw

Karena ini masih sore dan nonbarnya masih lama, gw pun pengen tidur dulu supaya bisa begadang nanti malam.
Gw pun akhirya tidur, ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ.............
Dan akhirnya alarm handphone gw pun berbunyi,gw pun ngeliat jam dan ternyata sudah jam 24.00 gw pun bergegas ke rumah cigul.
Disaat gw udah dijalan udah deket sama rumah cigul,akhirnya gw baru sadar bahwa gw lupa bawa cemilan,gw pun langsung lari lari nyari cemilan di warung warung terdekat, dan ternyata semua warung tutup, gw pun pergi ke supermarket dan supermarketnya pun juga tutup, gw pun bingung mau beli apa, dan tiba tiba ada abang abang lewat jualan kacang akhirnya gw panggil tuh abang abang "bang beli kacangnya 5 ribu di bungkus" kata gw "nih dek , kacangnya makasih ya" kata abang itu.
Setelah gw udah beli, gw pun langsung bergegas ke rumah cigul,dan akhirnya gw sampe di depan rumahnya..

Tok tok tok (Ketukan pintu)
Bukain dong cin - Gw
Masuk aja ri - Cigul
(Dengan wajah yg penuh keringat) hosh hosh hosh... - Gw
Loh, kamu kok keringatan gitu, kenapa ? Abis dikejar setan ? - Cigul
Gak kok, tadi abis beli cemilan, tapi semua warung tutup, jadi terpaksa cuman ada kacang ini aja yang ku beli - Gw
Wahhh kamu, kasihan sekali yaudah tuh udah mulai yuk kita nonton - Cigul
Ayokk -Gw
(Tiba tiba Real Madrid kebobolan)
Yah kebobolan, ayo semangat pasti bisa #HalaMadrid #HalaCigul - Cigul
Yahhh iya #HalaMadrid #HalaCigul - Gw
(Setelah itu Real Madrid ngegolin 1 - 1)
Yeayyyy goalll hebat higuain - Cigul
Hahahaha - Gw
(Real Madrid ngegolin 2 - 1)
Yeayyyy kaka goal lagi - Cigul
Iyaaa yeyyy 2 menit udah 2 gol aja - Gw
(Real Madrid ngegolin 5 - 1)
Wahhh hebat nih ronaldo sama ozil nambahin gol nya, hebat dah buat madrid - Cigul
Iya,tadinya levante yang unggul sekarang jadi Real Madrid - Gw
(Dan akhirnya pertandingan pun berakhir, dan dimenangkan oleh Real Madrid)
Yeayyy 5 - 1 akhirnya kita menang tos dulu ri - Cigul
Iya kita menang, hebat dah klub kita ini, hahahahahahaha - Gw

Dan akhirnya kami pun bahagia karena klub favorit kami memenangkan pertandingan..

OK GUYS SEKIAN DULU CERITANYA,CERITA INI HANYA SEKEDAR ILUSI YA :D MAKASIH SUDAH MEMBACA

                                                                                   Created by : Ari risadi (@Aririsadi_48)

4 komentar:

  1. Setelah membaca tolong beri komentar kalian

    BalasHapus
  2. sebaiknya pada saat 'alarm handphone berbunyi'
    diperbaiki menjadi "alarm handphone berbunyi menggunakan vn ____(isi sendiri pakai suara siapa)"


    supaya lebih menambah kesan 48

    BalasHapus