Sabtu, 06 April 2013

Ketemu sama Veranda di sekolah baru




Setelah gw lulus dari SMP gw masuk SMA 48 dan disana gw menjadi murid baru,di SMA 48 ini tampak banyak murid yang kelihatannya elite elite haha :D..
Karena gw adalah murid baru jadi gw mesti di ospek dulu sama kakak kakak OSIS gw,kebetulan gw masuk kelas 10A,gw pun belum ada yang kenal sama murid murid di SMA ini gw kan orangnya pemalu,jadi gw malu kenalan sama murid murid disini..

Saat di ospek gw di ospek sama 3 kakak OSIS dan salah satunya mirip Veranda,gw pun dalam hati mikir "(nih kakak OSIS kok mirip Ve,apa gw salah liat)",setelah itu para OSIS pun memperkenalkan diri mereka satu satu,dan salah satunya itu memang Veranda,hati gw pun berdebar dan gw pengen mimisan..

Waktu itu gw duduk dipojokan kiri paling depan,gw selalu mandangin Ve kalau dia ngomong,dan saat itu para osis nyuruh kami (para siswa baru) untuk JIKOSHOKAI (Memperkenalkan diri) di depan kelas,beberapa siswa dan siswi  sudah memperkenalkan diri mereka,sekarang tinggal giliran gw,tetapi disaat giliran gw,gw malah bengong ngeliatin Ve sambil berkhayal,kakak kakak OSIS gw pun negur gw sampe 7 kali (biar greget) negur gw,tapi gw masih bengong,sampe tuh OSIS marah sama gw,gw pun tetap mandangin Ve,tetapi karena kelamaan nunggu gw maju,akhirnya Ve yang negur gw supaya memperkenalkan diri di depan,sontak gw pun langsung tersadar dan akhirnya gw maju ke depan untuk mermerkenalkan diri dengan wajah yang malu.
Karena gw lama maju ke depan,akhirnya gw dihukum sama kakak kakak OSIS,bayangkan gw disuruh bersihin perpustakaan seharian,karena gw murid baru terpaksa gw harus patuhin tuh perintah kakak OSIS..

Setelah berlama lama gw ngebersihin perpustakaan yang sangat kotor,tiba tiba ada seseorang mengetuk pintu perpustakaan,saat itu pun jantung gw berdegab kencang gw kira setan eh ternyata gw denger suara malaikat :D

Tok..tok..tok (suara ketukan pintu)
Ada orang didalam - Ve
Ada kok,masuk aja - Gw
Oh kamu masih ngebersihin perpustakaan ini ya,gk capek ? - Ve
Yah terpaksa lah kak - Gw
Hahaha kamu ini lucu - Ve
Ahh.. kakak bisa aja - Gw
Nih aku bawain minuman buat kamu - Ve
Ah,gak usah deh kak ngerepotin aja - Gw
Gkpp lah kasihan kamunya - Ve
Hmmm... Makasih ya kak, kakak ngapain disini ? -Gw
Aku mau nyari buku buat belajar - Ve
Buku apa kak ? Sini biar aku cariin (sambil tersenyum) - Gw
Yakin nih mau nyariin ? - Ve
Iya kak,kan kakak udah baik mau ngasih minum ke aku,sekarang giliran aku yg bantu kakak (sambil tersenyum) - Gw
Yaudah cariin buku tentang Agatha ya (wajah senang) - Ve
Oke kak - Gw

Setelah gw keliling keliling perpustakaan,dan akhirnya gw pun dapat tuh buku..

Nih kak bukunya (sambil nyodorin tuh buku) - Gw
Makasih ya (tersenyum sambil ngeambil tuh buku) - Ve

Tiba tiba trengggggg.....(suara bel pulang berbunyi)

Nah itu sudah bel - Ve
Iya kak - Gw
Yuk pulang bareng aku - Ve
Oke kak, dengan senang hati - Gw

Dan akhirnya gw pun pulang bareng sama Ve...

SEKIAN CERITA GW,INI HANYA ILUSI YA,BUKAN BENERAN,HAHA..
KEEP SUPPORT MY OSHI JESSICA VERANDA.. 

                                                                                      Created by : Ari risadi (@Aririsadi_48)

5 komentar: