Senin, 08 April 2013

Pertama kalinya makan sama Shania



Saat sepulang sekolah tiba tiba gw dikejutkan dengan suara teriakan "Ari!!! Ari!!! Tunguu!!" saat gw menoleh kebelakang ternyata shanju yang manggil gw..

Loh shan, ada apa ? -Gw
(Hosh... Hosh... Hosh...) - Shanju
Lah ? Tarik napas yang dalam dulu baru hembusin - Gw
(Sambil narik napas lalu ngehembusin) - Shanju
Nah gini kan enak, ada apa shan manggil aku ? - Gw
Ini ri, nanti sore mau gk temenin aku ke toko buku ? - Shanju
Iya mau kok, jam berapa ? Biar nanti aku yang jemput - Gw
Jam 15.00 nanti jemput aku dirumahku yah, bisa kan ? - Shanju
Ya bisa lah :) (Sambil tersenyum) - Gw
Gak ngerepotin kamu kan ri ? - Shanju
Iya lah gk, apasih yang gk buat sahabat aku *ecieeeeeee* - Gw
Hahahahaha kamu ini bisa aja, sebelumnya makasih ya ri :) - Shanju
Iya sama sama - Gw

Gw pun akhirnya jalan ke rumah gw dengan nyengir nyengir sendiri kaya orang gila..
Setelah sampai dirumah gw pun tidur dulu karena kecapean..
ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ...........
Akhirnya gw pun terbangun dan ternyata jam menyatakan pukul 15.20, mati gw, gw lupa jemput shanju, dan akhirnya gw pun bergegas ke rumah shanju dengan mengendarai kendaraan matic gw dengan secepat-cepatnya..

Dan gw pun akhirnya sampai di depan rumah shanju lalu gw ketuk pintu rumahnya, tiba tiba seseorang membuka pintu rumahnya, dan ternyata itu shanju..
Wahhhh, cantik sekali kamu shan - Gw
Ahh bisa aja (Sambil nyubit pipi kiri gw) - Shanju
Hehehehe, maaf ya shan aku telat - Gw
Gk apa kok, yuk berangkat - Shanju

Dan akhirnya kami pun berangkat ke toko buku, shanju pun duduk di belakangku..
Setelah itu kami pun tiba di toko buku, disana shanju membeli banyak buku buat dia belajar, aku pun senyum senyum sendiri liat dia beli buku..
Lalu setelah kami beli buku shanju mengajak ku makan..

Ri, makan yuk, laper nih - Shanju
Ayo, aku juga lapar nih shan - Gw
Lalu pergi lah kami ke rumah makan..
Nah ri, kamu mau pesen apa ? Biar aku yang mesenin - Shanju
Aku samain sama kamu aja deh shan - Gw
Beneran nih ? Aku mesen bakso, kamu mau juga ? - Shanju
Iya samain aja - Gw
Ok, mba mba pesen bakso 2 ya minumnya teh es 2 juga (Sambil ngomong ke pelayan) - Shanju
Iya mba, nanti saya anterin ke meja ini - Pelayan
Makasih ya mba - Shanju
Iya - Pelayan
Eh ri makasih ya tadi udah mau nemenin aku :) - Shanju
Hahahaha iya sama sama, demi sahabat apa yang engga :D - Gw
Ahhh kamu bisa aja (sambil nyubit pipi gw) - Shanju
Awwww shan sakit tau, nih merah nih pipiku -_- - Gw
Ehhh maaf maaf, abisnya kamu sih :p - Shanju
*lalu tiba tiba pelayan pun datang nganterin makanan*
Ini mba, mas makanannya - Pelayan
Ya makasih ya mba - Shanju
Iya,hmm kalian berdua ini pacaran ya ? - Pelayan
Hahahahahaha - Gw
Halah mba dia ini mah cuman sahabat doang :) - Shanju
Oh, yaudah silahkan di makan - Pelayan
Ah shan, masa aku yang masih muda gini di panggil mas mas -_- - Gw
Lah kan emang kamu udah tua :p - Shanju
-_- semaunya, yaudah yuk makan - Gw
Lalu kami pun makan..
Setelah itu kami pun selesai makan..
Enak ya ri baksonya :) - Shanju
Iya :) - Gw
Hahahahaha :D - Shanju
Loh shan itu loh mulut kamu celemotan, sini aku bersihin *sambil mengambil tisu lalu ngelap mulut shanju* - Gw
Wahh makasih ya ri, kamu memang sahabat terbaik ku :) - Shanju
Hahahaha bisa aja, yaudah sini semua biar aku yang bayar - Gw
Beneran nih ? - Shanju
Iya beneran - Gw
Wahhh sekali lagi makasih ya ri :) - Shanju

Demikian lah cerita dari gw, gimana seru gak ? Cerita ini hanya lah sebuah ilusi ya :D

                                                                                   Created by : Ari risadi (@Aririsadi_48)

4 komentar:

  1. Yang udah baca tolong berikan komentarnya ya :)

    BalasHapus
  2. kan itu cuman cerita sampingan

    BalasHapus
  3. itu misalnye kalo cerita ini beneran dan ketahuan sama JOT pasti si ari udh di blacklist ga boleh ikut event apa aja, karna udh ngelanggar peraturan..

    BalasHapus