Kamis, 04 April 2013

JKT48 ON GEMMA.FM Banjarmasin

Yap,,gw pengen berbagi pengalaman kepada kalian tentang pertama kalinya gw ngeliat member JKT48 secara langsung,rasanya tuh beda banget sama di tv,haha :D

Okeh,pertamanya itu ya di Banjarmasin hujan,jadi gw dirumah sambil mikir "duh kenapa mesti hujan,ini momen yang gk boleh dilewatkan,jadi gw harus datang kesana,please hujannya reda" akhirnya setelah 20 menit hujan pun reda,dan kebetulan teman2 gw datang ngajakin buat berangkat bareng,setelah beberapa menit,akhirnya kami sampai di sana,tapi baru di tempat parkirnya doang,terus teman gw bilang "lah,kok sepi,apa acaranya gak jadi ?" terus kata gw "mungkin karena hujan jadi banyak yang belum datang" ternyata saat kami jalan kaki ke Gemma.FM disana banyak para wota yang udah ngantri,terus kan banyak tuh teman2 gw yg dari grup ngikut ngantri juga,gw tanya sama salah satu teman gw bernama Tesar "sar,didalam membernya siapa aja ? Gimana buat masuk kesana ?" Tesar "Ada Nabilah,Cindy,sama Viny,lu ambil dulu formulir pembelian CD tuh sama OM OM yang pake baju hitam itu" akhirnya gw ke OM OM itu buat ngambil formulir..

Setelah ngisi tuh formulir gw pun antri,saat antri itu masing2 barisan 3 orang,kebetulan gw sama temen gw,di belakang sih temen gw juga yg namanya Dhani,tapi ya dia sama temen nya juga,okeh kembali ke barisan tadi,rencananya sih gw sama temen gw pengen ngetroll nabilah pas nanti di dalam,kami pun ngantri kira2 sekitar 45 menit,tapi waktu itu gk kerasa lama buat ketemu member,akhirnya giliran kami pun tiba,kami tukarkan formulir tadi menjadi kupon CD type A..

Setelah itu kami pun masuk ke dalam tempat itu,disana kami disambut ramah sama para member,mereka menyambut kami begini "Haloooooo" wah saat itu gw gk bisa mikir panjang lagi,gw langsung ngetukerkan tuh kupon ke Viny,saat sambil ngetukerkan kupon itu,Viny bilang gini ke gw "Haii,kelas berapa ?" Gw "Kelas 9" Viny "Sekolah dimana ?" Gw "......"(Terdiam gak bisa jawab) Viny "Ini CD nya"(Sambil ngasih CD ke gw) Gw "Makasih yaa :)" Viny "Iya,nanti theater yaa" akhirnya kami pun keluar,dan ternyata kami baru aja kepikiran,bahwa gk inget ngetroll nabilah :v karena suasana didalam beda haha :D

Akhirnya gw sama para 48Fans pun nunggu member buat keluar dari studio buat difoto,gw sama temen2 gw di samping tuh,setelah kurang lebih 1 Jam akhirnya member keluar,dan gw pun foto foto member

Ini nih hasil dari jepretan gw sama temen gw 

 





















Member saat ngenyuruh fans diam









Gw sama temen2 gw nih





Oke.nih sekian dulu dari gw,maapin gw ya kalau ada salah kata :D

10 komentar:

  1. cuma ditanya kelas dan sekolah dimana, itu tidak amazing

    BalasHapus
  2. itu pun sudah luar biasa gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba saya langsung diucapin ketiga membernya
      hahaha

      Hapus
    2. waktu itu saya cuman fokus ke viny,yg lain kaga tau deh

      Hapus
  3. Kalau gw diucapin sm nabilah ny "Semangat ya ujian ny" ,, itu pun msh serasa seperti mimpi bg gw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap betul sekali gan,ngomong sama member itu berasa kaya mimpi terindah :D

      Hapus
    2. Kesempatan langka itu gan... :D

      Hapus